Minggu, 16 September 2012

Setrika Uap Laundry Kiloan (Peralatan Laundry)


Setrika Uap dari Gas

Setrika uap adalah setrika yang panasnya berasal dari uap air. Setrika Uap menawarkan kecepatan dan mengurangi biaya operasional anda. Setrika Uap dapat menghasilkan permukaan yang halus lebih cepat dibanding setrika liastrik. Setrika listrik membutuhkan tiga kali gosok sedangkan setrika uap cukup satu kali gosok langsung mulus...lus...
Selain itu keunggulan lainnya adalah:

Efisiensi waktu dan tenaga kerja*
Setrika uap memiliki kecepatan menyetrika tiga kali lebih cepat otomatis hasil tiga kali lebih  banyak di banding setrika listrik. Jadi, waktu dan pegawai yang dibutuhkan untuk menyetrika dengan menggunakan setrika uap lebih sedikit dibandingkan dengan menggunakan setrika listrik.

Bebas listrik*
Setrika uap ini tidak membutuhkan listrik sama sekali. Dengan demikian ketika listrik padam pekerjaan menyetrika anda tidak terhambat.

Menekan biaya operasional
dengan menggunakan setrika uap cucian loundry anda tanpa pelicin pun setrikaan anda hasilnya tetap licin. kecepatan setrika uap yang tiga kali lebih cepat di banding setrika listrik mampu mengefektifkan kinerja karyawan.


Menghilangkan kemungkinan baju lengket atau berlubang dan aman untuk segala jenis sablon. Karena panas yang di hasilkan dari setrika uap lebih stabil dibanding  setrika listrik.


Menggunakan bahan : stainless steel
- setrika uap cocok untuk laundry rumah sakit maupun loundry service yang membutuhkan kondisi higienis
- hampir semua setrika uap lain menggunakan bahan besi, yang jika terkena air yang mengandung asam, basa, garam, mineral, bisa terkorosi, dan mudah terjadi pengerakan sehingga lambat laun akan menyumbat valve.
- tahan karat


Awet :
-tahan karat
Karena karat akan mengakibatkan ketebalan logam berkurang dan menimbulkan kebocoran
  • selain itu dari sisi penampilan permukaan boiler setrika uap volcano yang menggunakan bahan stainless steel lebih mengkilat jauh lebih menarik dibanding setrika uap lainnya yang menggunakan besi biasa.

Setrika uap  dilengkapi pipa kaca untuk mengetahui kedalaman air.

Setrika uap  juga dilengkapi dengan presure gauge untuk pengukur tekanan uap dan safety valve secara otomatis akan membuang uap yang berlebihan ketika tekanan uap melebihi 40 psi di dalam tabung.


Setrika uap tersedia dalam kapasitas : 10, 15, 20,dan 25 liter



Jika anda berminat untuk membelinya, silahkan hubungi :

Arin - Hp. 081.22.99.099.77 

(lebih baik sms, karena saya sering nyetir hehe..) 

web pusat www.setrikauapindonesia.com


Kami bisa dan sudah cukup rutin mengirimkan setrika uap ke jakarta (depok, tangerang, bekasi), bekasi, bogor, bandung , surabaya, medan, riau, jambi, pontianak, samarinda, makasar, denpasar, ubud, jawa-bali, sumatra, kalimantan, sulawesi.

- jual setrika uap jakarta bandung semarang medan riau jambi kalimantan pontianak balikpapan sulawesi palu makasar bali ubud denpasar -


Produk Setrika Uap bisa dikirim ke seluruh Indonesia, meliputi wilayah kota, hingga ke kabupaten dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Aceh, Medan, Padang, Batam, Pekan baru, Bogor, Bangka, Palembang, LampungRiau, Jambi, Semarang, Yogyakarta, Tegal, Surabaya, Malang, Jember, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Sampit, Palangkaraya, Bontang, Makasar, Bone, Manado, Mataram, Bali,   Lombok, Kupang, Maluku, hingga Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar